Gadis Sunda











{Juni 1, 2010}   Dijanjikan Kerja di Kafe Gadis Belia Diperkosa Bos Kafe

JAKARTA, KOMPAS.com – Seorang gadis belia, Bg, mengaku menjadi korban pemerkosaan seorang pemilik tempat hiburan malam di Jalan Kalimalang, Bekasi. Dia sempat dua kali pingsan saat menjalani pemeriksaan di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Mapolrestro Bekasi.

Saat ditemui kemarin, Bg tengah menyantap makan siang di luar ruang Unit PPA. Dia ditemani Sandri (25), kakak lelakinya, dan beberapa kerabatnya.

Gadis berusia 15 tahun itu mengaku direnggut keperawannya di sebuah hotel kelas melati di Jalan Cut Meutia, Kota Bekasi. Dia tak menyangka, niatnya pergi bersama rekan perempuannya bakal berujung pada pemerkosaan.

Peristiwa yang terjadi pekan lalu itu bermula saat Bg diajak keluar malam oleh Dedeh, rekan perempuannya yang bekerja sebagai waitress di sebuah kafe di Jalan Kalimalang.

“Selepas tengah malam, saya dikenalin sama mami-mami di situ. Katanya saya akan dikenalin sama pemilik kafe,” tutur Bg.

Setelah diperkenalkan, kata Bg, dia dibawa oleh pemilik kafe itu ke sebuah hotel kelas melati di Jalan Cut Meutia, Kota Bekasi. “Tadinya diajak ngobrol biasa, terus saya dibawa ke kamar dan dipaksa melayani,” ujarnya.

“Saya berontak, tapi kalah tenaga. Habis digagahi itu saya dikasih Rp 250.000, tapi saya lemparkan uangnya. Pokoknya saya enggak terima diperlakukan seperti itu,” kata Bg lagi.

Sandri mengatakan, keluarganya memutuskan untuk melaporkan peristiwa itu ke polisi meskipun pthak pelaku sudah menyampaikan niat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Keluarga enggak terima,” tandasnya.

Menurut dia, Bg adalah anak bungsu dari delapan bersaudara. Mereka selama ini tinggal di Jatibening bersama ayahnya. “Ibu kami sudah lama enggak ada,” kata Sandri.

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, Kompol Ade Ari Syam Indradi, menyatakan belum menetapkan status tersangka terhadap pelaku pemerkosaan itu karena pihaknya masih memerlukan keterangan dari korban dan para saksi. “Pemeriksaan belum selesai,” katanya. (chi)

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2010/06/01/09243857/Gadis.Belia.Ngaku.Diperkosa.Bos.Kafe

pengen kerja di kafe malam tapi status masih berumur 15 tahun, dan perawan!! Seperti ular yang mendatangi pemukul.

About these ads


Kantunkeun Balesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s

et cetera
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: