Gadis Sunda











{Agustus 10, 2010}   Emansipasi!

cewe muda nan imut tertangkap basah nyopet dan dihajar massa !!!

Liputan6.com, Semarang: Seorang perempuan muda tertangkap tangan mencopet di Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Selasa (10/8). Tersangka, Ika Purnamasari, pun akhirnya dihakimi massa.

Warga Mranggaen Demak itu tergolong nekat ,karena beraksi saat pasar ramai. Saat diteriaki warga, Ika sempat berusaha kabur. Namun, warga mengepungnya hingga ia pun tertangkap.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku terpaksa mencuri karena disuruh temannya. Atas aksinya itu, ia dijerat Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(WIL/SHA)

Wanita cuuantik babak belur dihajar warga, dan hendak dibakar hidup2 !!!

Indosiar.com, Garut – Maraknya kasus penculikan belakangan ini tampaknya membuat warga meningkatkan kewaspadaan. Namun sayangnya seringkali hal itu berujung pada aksi main hakim sendiri. Seperti yang terjadi di Garut, Jawa Barat. Seorang perempuan pada Kamis (15/07/10) malam jadi bulan-bulanan warga, karena dicurigai akan menculik anak-anak yang ada di wilayah tersebut. Kemarahan massa kian tersulut karena wanita tersebut tidak bisa menunjukkan kartu identitas dan enggan menyebutkan namanya, hingga diancam warga akan dibakar hidup-hidup. Polisi yang datang ke lokasi sempat kewalahan menahan emosi massa.

Tanpa ampun, wanita ini terus jadi sasaran kemarahan warga di kampung Patrol, Kecamatan Cisurupan, Garut, Jawa Barat.

Meski sudah didesak warga, wanita ini tetap enggan menyebutkan namanya, sehingga membuat warga tambah marah dan tak henti-hentinya menghajar wanita ini hingga mukanya babak belur berlumuran darah.

Aksi massa ini diawali dari kecurigaan warga setempat, yang melihat wanita itu mondar-mandir di luar masjid di kampung Patrol tersebut, seperti sedang menunggu keluar anak-anak yang lagi mengaji. Namun saat ditanya warga tentang nama dan keperluannya, ia malah berusaha kabur. Membuat warga semakin yakin, wanita itu berniat menculik anak-anak.

Warga tidak menemukan kartu identitas pada wanita yang mengaku dari Tangerang, Banten tersebut. Dari saku celananya ditemukan kosmetik serta celana dalam anak perempuan terbungkus plastik yang dicurigai warga sebagai alat untuk membius.

Emosi warga makin memuncak hingga mengancam akan membakar wanita ini hidup-hidup, karena selalu berbelit-belit saat ditanya. Bahkan saat polisi datang mengamankan wanita itu, warga yang masih emosi mengejarnya hingga membuat kewalahan petugas. Beruntung situasi segera teratasi. Aparat kepolisian langsung mengamankan wanita tersebut ke Mapolres Garut. (Deni Muhamad Arif/Sup)



Kantunkeun Balesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: